SELAMAT DATANG DI WEBLOG "ORANGE LOYAL THE JAKMANIA CIMANGGIS KOTA DEPOKwww.toankubayhakki.co.cc atau www.orenloyal.blogspot.com
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU

Minggu, 18 Juli 2010

Leg 1 PERSIJA ungguli PERSIK


Persija Jakarta meraih kemenangan atas tamunya Persik Kediri 4-3 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 17 Juli 2010. Dalam duel itu, striker Bambang Pamungkas menunjukkan ketajamannya dengan mencetak hat-trick. Sementara, satu gol lagi dihasilkan Toure Pepe Abdoe. Kemenangan menjadi modal berharga Persija untuk menyelesaikan laga kedua di kandang Persik di Kediri, Rabu (21/7). Persija hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semi-final.Meski demikian, peluang Persik belum tertutup untuk menyingkirkan Persija. Mereka cukup menang 1-0 untuk lolos ke empat besar.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persija justru tampil gugup di awal babak pertama, sedangkan Persik lebih banyak menekan. Si Macan Putih bahkan mencetak gol pertama melalui Yongki Aribowo pada menit ke-41. Gol itu tidak terlepas dari kesalahan kiper M. Yasir yang hendak membuang bola. Namun, bola tendangan Yasir justru mengenai Yongki dan meluncur ke gawang Persija.
Namun, Persija berhasil menyamakan keadaan melalui Bambang satu menit sebelum jeda Turun minum. Gol itu terjadi akibat salah pengertian antara OK John dan Herman saat mengantisipasi umpan Leonard Tupamahu. Kesalahan itu kemudian dimanfaatkan oleh BP.

Persija langsung menyerang di awal babak kedua dan usaha tersebut langsung membuahkan hasil ketika Bambang mencetak gol keduanya pada pertandingan itu saat babak kedua baru berjalan satu menit. Memanfaatkan umpan silang M Ilham dari sisi kiri pertahanan Persik, BP sapaan Bambang Pamungkas yang lolos dari penjagaan OK John tak menemui kesulitan untuk menaklukkan Herman.sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Persik sempat menyamakan kedudukan lagi melalui Yongki pada menit ke-52. Setelah kiper M. Yasir kembali melakukan kesalahan yang tidak perlu. Bermaksud mengantisipasi umpan silang, bola justru lepas dari tangan Yasir. Kesalahan itu dimanfaatkan oleh Yongki yang melepaskan tendangan ke gawang.

Tim Macan Kemayoran kembali unggul setelah mencetak gol melalui Toure Pape Abdoe menit ke-60 melalui sundulannya yang memanfaatkan tendangan sudut dari Firman Utina.

Bambang mencetak gol ketiga sekaligus melengkapi hat-trick pada menit ke-70.

Namun, Persik berhasil memperkecil kedudukan melamenjadi 4-3 melalui gol kontrofersial karena Wawan Widiantoro dalam keadaan offside.

Kemenangan ini cukup berharga bagi Persija yang akan melakoni laga kedua di markas Persik di Stadion Brawijaya, Rabu 21 Juli 2010.

sumber : ww.thejakmania.net

..PERSIJA BAKALAN JUARA TAHUN INI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Pesanmu di sini

porn

 

Gallery Of Jakmania


___PERSIJA SELALU DI HATI KAMI___


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Page Rank

Page Rank My Ping in TotalPing.com The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Powered by  MyPagerank.Net Sports (Baseball) - TOP.ORG Sports Blogs - Blog Rankings My BlogCatalog BlogRank

About Me

Foto saya
Gue Ini Polos Apa adanya , hidup bebas sperti gembel'' jakarta,tapi b'pendidikan cuy.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Orange Loyal The Jak Cimanggis | Toank's Desain © 2010. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info