SELAMAT DATANG DI WEBLOG "ORANGE LOYAL THE JAKMANIA CIMANGGIS KOTA DEPOKwww.toankubayhakki.co.cc atau www.orenloyal.blogspot.com
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU

Senin, 05 Juli 2010

Anarkisme Pantura Terhadap Persija Jakarta




Lagi Dan Lagi , entah seberapa bencinya tetangga sama kami ..??

Team Persija mengalami gangguan dari sekelompok orang dalam persiapan pertandingan uji coba melawan PS Putra Bima Cirebon. Kejadian berawal, ketika team persija pulang dari stadion setelah melaksanakan latihan dalam persiapan pertandingan uji coba tersebut.
Dalam perjalan pulang menuju tempat peristirahatan pemain, team Persija dan rombongan The Jakmania yang berjumlah 100 orang, di hadang di oleh sekelompok orang yang beratribut warna biru, di jalan. Alhasil kejadian ini membuat team Persija Jakarta mengalami kerugian besar. Bus yang di tumpangi team Persija mengalami kerusakan parah, akibatnya pemain Persija banyak yang mengalami luka-luka, salah satunya Fahrudin Musafik mengalami luka 3 jahitan di kepalanya.
Karena kejadian ini, manajemen persija meminta panpel tuan rumah, untuk mengusut para pelaku tindakan anarkis tersebut, manajemen juga meminta jaminan keamanan panpel dalam laga Persahabatan tersebut.


Sumber : www.thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Pesanmu di sini

porn

 

Gallery Of Jakmania


___PERSIJA SELALU DI HATI KAMI___


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Page Rank

Page Rank My Ping in TotalPing.com The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Powered by  MyPagerank.Net Sports (Baseball) - TOP.ORG Sports Blogs - Blog Rankings My BlogCatalog BlogRank

About Me

Foto saya
Gue Ini Polos Apa adanya , hidup bebas sperti gembel'' jakarta,tapi b'pendidikan cuy.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Orange Loyal The Jak Cimanggis | Toank's Desain © 2010. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info