SELAMAT DATANG DI WEBLOG "ORANGE LOYAL THE JAKMANIA CIMANGGIS KOTA DEPOKwww.toankubayhakki.co.cc atau www.orenloyal.blogspot.com
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU
JAKMANIA DEPOK BERSATU

Minggu, 16 Mei 2010

persijap Tekuk PERSIJA

Persijap Jepara tampil penuh percaya diri saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu, 15 Mei 2010. Bertarung di Stadion Bumi Kartini, Persijap menang 2-1.

Tuan rumah sudah bisa memimpin pertandingan saat laga baru berusia enam menit. Bola rebound dengan mantap disundul pemain Persijap Eki Nurhakim menembus gawang Persija yang dikawal M. Yasir.

Persija coba membangun serangan untuk mengejar ketinggalan. Sayang gempuran-gempuran yang digalang Talouhu Abdul Musfri dan Bambang Pamungkas yang menjadi ujung tombang Macan Kemayoran masih belum menemui hasil.

Pada menit ke-27, Persijap berhasil menggandakan keunggulan dari titik penalti. Gol ini dicetak oleh Evaldo Silva yang dengan mantap mengecoh kiper Persija M. Yasir. Penalti diberikan karena Herman Abanda handsball di kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Persija bisa mengatur tempo permainan. Namun gol balasan mereka sudah terbilang terlambat tercipta.

Pada menit ke-86, tendangan keras Emanuel Serge bisa diblok kiper Persijap. Bola muntah dengan mudah diarahkan M. Ilham ke gawang yang terbuka.

Untung bagi Persijap, Persija tak mampu mencetak gol tambahan. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan sampai pertandingan usai.

Sumber :http://bola.vivanews.com/news/read/151214-persijap_tekuk_macan_kemayoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Pesanmu di sini

porn

 

Gallery Of Jakmania


___PERSIJA SELALU DI HATI KAMI___


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Page Rank

Page Rank My Ping in TotalPing.com The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Powered by  MyPagerank.Net Sports (Baseball) - TOP.ORG Sports Blogs - Blog Rankings My BlogCatalog BlogRank

About Me

Foto saya
Gue Ini Polos Apa adanya , hidup bebas sperti gembel'' jakarta,tapi b'pendidikan cuy.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Orange Loyal The Jak Cimanggis | Toank's Desain © 2010. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info